Thursday 30 September 2010

PAMERAN TEKNOLOGI BPPT 2010, KENALI LEBIH DEKAT PTISDA


Selama 32 tahun perjalanan BPPT, telah banyak capaian hasil-hasil kerekayasaan teknologi BPPT yang memberikan kemanfaatan besar, khususnya bagi dunia industri Indonesia. Didukung fasilitas laboratorium yang memadai serta kemampuan personil yang handal, BPPT menjawab tantangan pembangunan nasional dari sisi teknologi melalui dua belas bidang teknologi mulai dari kebijakan teknologi di Indonesia, teknologi energi, teknologi informasi dan komunikasi hingga teknologi kesehatan dan teknologi pangan.

“Pameran ini akan diselenggarakan pada 28-30 September 2010, dan tamu yang di undang meliputi pejabat-pejabat baik dari BPPT, Kementerian Riset dan Teknologi maupun Lembaga Pemerintah Non Kementerian lainnya”, demikian antara lain dikatakan Kepala Pusat Pembinaan, Pendidikan dan Pelatihan (Pusbindiklat) BPPT yang juga merupakan Ketua Penyelenggara HUT Ke 32 BPP

Dalam pameran ini PTISDA ikut berpartisipasi Dalam rangka mendekatkan diri kepada dunia industri, yang merupakan mitra , serta mensosialisasikan hasil-hasil capaian kerekayasaan teknologi PTISDA kepada khalayak luas, dan dalam rangka HUT ke 32, BPPT menggelar pameran teknologi 2010.

“Untuk tahun ini, konsep utama pameran adalah teknologi informasi dan komunikasi serta teknologi energi. Namun demikian, produk-produk yang dipamerkan tidak terbatas pada dua bidang teknologi tersebut, bidang-bidang teknologi lainnya yang terkait dengan energi dan TIK juga ada dalam pameran ini. Pameran kali ini khusus diadakan untuk kegiatan-kegiatan dan produk-produk BPPT yang sudah bermitra dengan industri. Diharapkan melalui kegiatan ini akan semakin memperkaya kemitraan kita dan dapat memberi masukan bagi unit-unit kerja lain dalam melakukan kegiatan selanjutnya”, ungkap Kepala BPPT lebih lanjut.






No comments:

Post a Comment